terimakasih-atas-donasi-kalian

Ayo Lawan Corona Bersama Deepublish

Tetap Produktif #Deerumah Aja, Baca Buku Deepublish

Kami mendonasikan 100% keuntungan penjualan buku selama bulan April 2020 untuk membantu mereka yang terdampak dalam bentuk makanan, vitamin, dan ADP.

Ayo Peduli !

#lawancorona #bersamadeepublish #act

Data terakhir menyatakan lebih dari 781.485 kasus tercatat positif corona, 164.726 orang dinyatakan sembuh dan 37.578 orang meninggal dunia.

Dilansir dari laman kawalcovid19.id,  per tanggal 31 Maret 2020 di Indoneisa saja terdapat 1414 orang positif corona, dengan 122 orang meninggal.

Tidak hanya membuat orang jatuh sakit dan meninggal dunia saja, corona juga menyebabkan berbagai permasalahan yang sangat komplek.

Setidaknya ada dua permasalahan utama mengapa kita harus peduli untuk melawan corona bersama deepublish.

kekurangan apdSumber : kompas.com

Pertama, minimnya Alat Pelindung Diri bagi perawat dan tenaga medis kesehatan, padahal mereka adalah garda terdepan yang langsung berhubungan dengan pasien positif corona. 

 

 

dampak ekonomi
Sumber : islamindonesia.id

Kedua, masalah sosial dan ekonomi. Dimana di lingkungan masyarakat, banyak pedagang, pengusaha kecil dan pekerja informal yang  kehilangan penghasilan dan mata pencahariannya.

Tentu ini menjadi masalah kita bersama, setiap individu harus memiliki kesadaran dan tanggung jawab dalam menghentikan penyebaran virus ini.

Buku Kita Untuk Indonesia Bebas Corona

Ayo tetap produktif #deerumahaja dengan membaca buku Deepublish. Membeli 1 buku Deepublish, berarti kalian ikut berkontribusi untuk membantu mereka yang terdampak karena 100% keuntungan Penjualan akan kami donasikan melalui ACT.ID

Ayo Beli Bukunya.. Dan Bantu Mereka Sekarang !

Total Donasi Terkumpul

*Update per tanggal 29 April 2020

Jumlah Donatur

100
Orang

Jumlah Uang Terkumpul

100000
Rupiah

Disalurkan Kemana?

Deepublish bekerja sama dengan ACT (act.id) dalam pemberian donasi. Semua donasi akan kami salurkan ke ACT dalam program #lawancoronabersama.

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang