WARNING! DISKON MENERBITKAN BUKU

KHUSUS untuk Anda yang ingin Menerbitkan Buku Pendidikan kami berikan DISKON 10% – 30 %. Promo ini hanya untuk 50 Pendaftar saja. Pastikan Anda Tidak Melewatkan Kesempatan Ini

Limited Offer
0 days 0 hours 0 minutes 0 seconds
Berakhir 31 Maret 2019
0 days 0 hours 0 minutes 0 seconds

Sudah Terbukti, Ratusan Penulis Telah Kami Terbitkan Naskah Bukunya

Kenapa Menerbitkan Buku di "Penerbit Deepublish"

Kualitas Terjamin

Penerbit Deepublish menerapkan standar kualitas ISO 9001:2008 dalam operasional bisnisnya. Setiap saat selalu dilakukan perbaikan terus-menerus guna menjamin kualitas para penulis Penerbit Deepublish.

Setiap Buku Ber-ISBN Resemi

Setiap buku yang diterbitkan oleh Penerbit Deepublish telah resmi terdaftar dan memiliki ISBN masing-masing. Dengan demikian buku tersebut telah diakui keberadaannya secara Internasional.

Biaya Terjangkau

Biaya produksi setiap buku yang dicetak diupayakan terjangkau agar buku-buku tersebut dapat dibaca, dipelajari, dan termanfaatkan oleh semua kalangan mahasiswa maupun peneliti dan profesional dengan sebaik-baiknya.

Syarat dan Ketentuan

  • Penulis bisa mengirimkan lebih dari 1 naskah.
  • Proses pengiriman naskah dimulai dari tanggal 1 – 31 Mei 2019
  • Ukuran dan jumlah halaman tidak dibatasi
  • Mengirimkan secara lengkap (kata pengantar, daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, (bisa dibuatkan penerbit/penulis), pendahuluan, batang tubuh (jumlah dan isi bab oleh penulis), lampiran, index, daftar pustaka, sinposis, tentang penulis)
  • Minimal cetak mulai dari 10 eksemplar

Fasilitas Yang Anda Dapatkan

  • Diskon 10 % - 30%
  • Desain Cover Gratis
  • Desain Layout Gratis
  • Proof Read dan Editing Naskah Gratis
  • Pengurusan ISBN dan pelaporan arsip ke perpusnas/perpusda
  • Cetak Dummy Book Gratis
  • E-Sertifikat Penulis
  • Pemasaran buku melalui jaringan penerbit buku Deepublish (bukalapak, tokopedia, www.penerbitbukudeepublish.com, shopee, facebook, instagram, dan reseller)
  • Royalti 15% untuk setiap buku yang terjual melalui jaringan pemasaran penerbit Deepublish
  • Versi ebook dan dipublikasi melalui Google Play Book Gratis (minimal cetak 50 eksemplar)

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Sudah.Penerbit Buku Deepublish adalah anggota IKAPI Resmi dengan nomor Keanggotaan IKAPI-DIY No.076/DIY/2012. Sehingga, setiap buku yang diterbitkan Penerbit Deepublish memiliki nomor ISBN-nya masing-masing.

Penerbit buku Deepublish saat fokus menerbitkan buku Pendidikan Tinggi seperti : Buku Ajar, dan Buku Referensi. Selain itu juga mencetak serta meningkatkan kualitas dari Modul Kuliah dan Modul Praktikum, Buku Panduan Akademik, Kumpulan Makalah (Proceeding), Jurnal Penelitian Ilmiah, Buku Pegukuhan Guru Besar, dan Kalender Akademik. Namun Penerbit Deepublish juga menerima untuk menerbitkan buku sekolah (SD, SMP, SMA sederajat) dan buku umum popular semacam buku fiksi dan biografi.

Naskah Calon Penulis bisa di upload di https://penerbitdeepublish.com/kirim-naskah/ atau naskah bisa dikirim via email ke cs@deepublish.co.id (untuk ukuran file kurang dari 25MB). Selain itu, calon penulis bisa burning filenaskah di CD-R lalu kirim ke alamat kantor Penerbit Deepublish di Jl. Rajawali Gg. Elang 6 No.3 Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY 55581.

Penerbit Buku Deepublish menggunakan sistem POD (Print On Demand) dan Direct Selling artinya penerbit buku Deepublish tidak memasarkan secara langsung melalui toko-toko buku nasional, melainkan hanya berdasarkan permintaan penulis, dan jika penulis meminta untuk didistribusikan ke toko buku nasional maka, hal ini tergantung dari judul buku serta penilaian tim penerbit apakah buku tersebut diproyeksikan akan laku atau tidak jika di distribusikan melalui toko buku. Namun sudah dipastikan bahwa setiap buku akan di promosikan melalui website, sosial media, dan jaringan pasar internal yang kami bentuk secara nasional.

Ada beberapa proses yang perlu diketahui dalam proses menerbitkan buku. Tahap pertama, penulis mengirimkan naskah dan kelengkapan formulir calon penulis, formulir spesifikasi buku, surat pernyataan keaslian naskah dan MOU ke Penerbit Deepublish. Kemudian, pihak Deepublish akan mereview dan mengkonfirmasi ulang terkait naskah dan kelengkapan tersebut.

Tahap Kedua, dalam waktu 2-3 minggu, naskah masuk dalam proses Layout dan pembuatan design cover, kemudian sampel buku softfile dikirimkan ke alamat email penulis dan cetak sampel buku (1 eksemplar, cetak hitam-putih) ke alamat penulis. Jika sampel buku sudah dalam proses final dan tidak ada revisi, pihak penerbit akan mengajukan pendaftaran nomer ISBN kurang lebih 5 hari kerja.
Tahap ketiga, proses percetakan buku membutuhkan waktu 5 – 10 hari kerja dengan jumlah eksemplar yang dicetak disesuaikan dengan jumlah pembaca di kampus penulis itu sendiri, penulis yang menentukannya. Tidak ada batasan minimal cetak di Penerbit Deepublish. Dengan kata lain jika perkiraan penulis, jumlah pembaca di kampus penulis yang akan menggunakan buku tersebut hanya berjumlah 50 orang, maka jumlah buku yang di cetak cukup 50 eksemplar saja. Kemudian, buku siap dikirimkan ke alamat kirim penulis. Total lama proses terbit dan cetak kurang lebih 2 bulan.

Anda Tertarik?

Segera DAFTAR sekarang sebelum kuota terpenuhi. Kesempatan ini TERBATAS